Jumat, 07 Oktober 2011

Terasa Lebih Dekat, Berkat Twitter!

Mungkin sudah tidak asing lagi mendengar kata Twitter, jejaring sosial yang sering juga di sebut micro blogging ini sangat terasa sekali manfaatnya, selain untuk sekedar berkicau tentang suasana hati atau aktifitas yang sedang kita lakukan Twitter juga bisa dijadikan sebagai sarana untuk menambah wawasan, media informasi, dan promosi.


Selain itu nampaknya harus di garis bawahi manfaat atau kelebihan yang bisa kita dapatkan dari micro blogging besutan
Biz Stone, Evan Williams dan Jack Dorsey ini, yaitu adanya rasa kedekatan atau terbukanya tabir pemisah antara kita dengan Publik Figur yang selama ini kita idolakan.

Salah satu bukti kedekatan kita dengan Artis pujaan.. misalnya saja kesediaan mereka mengucapkan ulang tahun dan memanjatkan Do'a-doa untuk kita  meski hanya lewat kicauan di dunia maya.


Memang tidak dipungkiri, tak semudah membalikan telapak tangan untuk mendapatkan semua itu, perlu perjuangan, kesabaran dan kerja keras, serta faktor keberuntungan sangat menentukan dalam hal ini, karena kita maklumi mereka itu artis dengan ribuan atau bahkan jutaan penggemar, jadi nggak mungkin keinginan kita sebagai fans terlayani satu persatu.









2 komentar:

  1. manfaat lain dengan twitter yang baru dilakukan oleh para pengguna termasuk saya mereka yang mengalami pencurian pulsa, pada ngadu ke akun twitternya mentri dan anggota dewan

    BalasHapus